Rabu, 22 Februari 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja

Sangatta, 13 Februari 2017

Hal : Permohonan Menjadi Tenaga Bantu
         Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kutai Timur

Kepada:
YTH Bapak Bupati Kutai Timur
cq. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
Kabupaten Kutai Timur
di-
   Kutai Timur

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap                        : Abd. Malik
Tempat, Tanggal Lahir           : Sokang, 09 Juni 1995
Pendidikan Terakhir               : SMK
Umur                                       : 21 tahun
Tinggi Badan                          : 165 cm
Berat Badan                            : 60 Kg
Agama                                     : Islam
Alamat                                    : GG. Anggrek

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk kiranya dapat menerima saya menjadi tenaga bantu Satuan Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, saya lampirkan beberapa berkas administrasi berikut:

1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah Terakhir
3.      Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.      Asli Kartu Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kutai Timur
5.      Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6.      Asli Surat Keterangan Belum Menikah dari Kepala Desa
7.      Asli Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit
8.      Pas Foto 3x4 3 Lembar

Demikianlah permohonan ini saya buat, besar harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian dan pertimbangan dari Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Abd. Malik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar