Rabu, 22 Februari 2017

9 Cara Mengurangi Lemak di Perut

  1. latihan kardio misalnya jalan cepat, lari cepat, jogging, senam aerobik, sit up, dan bersepeda serta fitness. Pemanasan angkat beban selama 10-20 menit. Kemudian berikutnya anda bisa latihan kardio.
  2. latihan Sepeda. Mulailah dengan posisi tidur telentang dengan meletakkan tangan di belakang kepala. Angkat lutut mendekati dada diarengi dengan mengangkat bahu dari lantai. Perlahan-lahan pertemukan siku kanan dengan lutut kiri, lakukan secara bergantian seperti anda sedang mengayuh sepede. Lakukan sebanyak 3 kali set dengan pengulangan di tiap setnya sebanyak 16 kali. Ulangi latihan sepeda ini setiap harinya guna membakar lemak di perut.
  3. Latihan Vertical Leg Crunch. Ambillah sebuh matras yang bersih, letakkan tubuh anda di atas matras dalam posisi terbaring. Setelah itu angkatlah kaki ke atas, kemudian letakkan kedua tangan anda di belakan kepala. setelah itu angkat keseluruhan tubuh dari kaki hingga punggung menyerupai gerakan sit up. tahan selam sepuluh detik. Gerakan ini hampir mirip dengan latihan sit up, namun latihan ini dilakukan dengan cara yang berbeda. ulangi beberapa kali hingga anda merasa lelah.
  4. Meminum teh hijau. 
  5. Mengkonsumsi vitamin C secara cukup 
  6. Mengkonsumsi protein dan mengurangi gula. 
  7. Melakukan diet yang sehat. Tips yang bisa anda lakukan untuk membantu proses diet yakni mengkonsumsi apel, kacang hijau dan minum teh hijau setiap hari. Dengan diimbangi olahraga dan makan makanan yang sehat serta cukup istirahat. 
  8. Minum banyak air putih. Minumlah segelas air putih 8 kali dalam sehari. Siapkan botol air putih kemanapun anda pergi dan minum setiap kali anda merasa haus. Anda juga tidak boleh mengkonsumsi alkohol, kurangi konsumsi minuman manis, soda dan minuman berkarbonasi. Trik yang lain adalah anda bisa meminum air putih sebelum sarapan atau sebelum makan. Hal ini bertujuan untuk mengendalikan rasa lapar dan makan yang berlebihan. 
  9. Contoh buah-buahan yang dapat dikonsumsi: Semangka, pepaya, tomat, jamur, kacang almond, oats, pisang,apel, dan anggur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar